Ada hal menarik setelah saya membaca berita di detikinet dengan tajuk ” Telkomsel Hattrick di Asian MobileNews Award”. Karena telah sekian lama Indonesia miskin prestasi dikancah dunia Internasional baik dibidang olah raga atau dibidang yang lainnya. Dan dikancah CommunicAsia 2007 ini Telkomsel sebagai operator seluler Indonesia akhirnya terpilih kembali untuk ketiga kalinya sebagai operator terbaik.

“Telkomsel mencetak hattrick setelah kembali meraih penghargaan sebagai operator terbaik di ajang internasional Asian MobileNews Award 2007. Dengan keberhasilan itu maka Telkomsel telah menerima penghargaan serupa selama tiga tahun berturut-turut sejak kali pertama Award ini digelar pada 2005.”

Demikian seperti yang diberitakan detikinet.

Kita hanya berharap mudah-mudahan penghargaan ini benar-benar mencerminkan keberhasilan Telkomsel sebagai operator terbaik. Bukan hanya sekedar “Mercu Suar” yang terlihat baik dan bersinar dari luar tapi didalam sendiri gelap gulita.

Kita juga berharap keberhasilan ini bisa dirasakan oleh semua kalangan khususnya pengguna jasa operator, baik dengan peningkatan kualitas dan layanan kepada kita sebagai konsumen. Dan bisa ditiru oleh operator lain sehingga meningkatkan daya saing yang positif.

Kalau semua operator terus meningkatkan layanannya dan bukan hanya sekedar meningkatkan jumlah pelanggan maka kita sebagai penggunapun akan lebih diuntungkan. Selain harga yang murah tapi kualitas juga OK.